Daftarkan e-mail anda dan dapatkan penawaran menarik dari Toko Semuada

*Jangan lupa aktivasi melalui e-mail yang kami kirim

 

 

Menurut the Baby Book, bayi yang digendong :

  • Lebih Jarang Menangis ! keseluruhan 43% dan 54% selama jam malam.
  • Lebih Sehat! Berat badan meningkat lebih cepat,memiliki keterampilan motorik yang lebih baik, koordinasi, kekuatan otot meningkat, dan rasa keseimbangan.
  • Mendapatkan pemandangan yang lebih baik ! Bayi yang didorong di stroller atau car seats hanya melihat dunia sebatas dengkul orang dewasa.
  • Menjadi Cepat Mandiri! Membuat mereka lebih percaya diri dan sedikit cengeng.
  • Tidur Lebih Baik! Mereka lebih cepat tertidur dan tidur untuk waktu yang cukup lama.
  • Belajar Lebih Banyak! Tidak terlalu bereaksi , namun tenang dan waspada, mengamati dunia di sekitar mereka.

 

Pastikan gendongan yang Anda pilih memenuhi kriteria-kriteria berikut di bawah ini:

  • Aman. Bentuk dan ukuran sesuai ukuran tubuh bayi Anda sehingga dapat menampung seluruh tubuhnya serta tidak membuatnya tenggelam di dalamnya. Bila dilengkapi dengan pengatur panjang dan pendek, pilih yang mengunci dengan kuat.
  • Nyaman, untuk Anda maupun bayi. Pilih gendongan yang mampu membagi bobot bayi pada pinggang dan bahu Anda, bukan pada punggung dan leher karena akan membuat Anda cepat pegal.
  • Multifungsi. Bisa menggendong bayi dalam posisi berbeda. Bayi rewel karena bosan dengan pandangan yang terbatas. Pilih juga gendongan yang dapat digunakan dari mulai lahir hingga bayi berumur 2 tahun.
  • Mudah dipakai, baik saat mau menggendong, maupun ketika hendak meletakkan bayi Anda di tempat tidur.
  • Mudah ketika menyusui.

 

Ada ratusan merek gendongan bayi yang beredar di pasaran dapat dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan jenisnya. Semoga panduan ini dapat membantu Anda para ibu muda untuk mengenal jenis gendongan bayi dan menentukan yang terbaik bagi Anda dan bayi.

 

Gendongan Bayi model Sling

Ingat gendongan batik yang digunakan ibu kita? Gendongan Bayi model Sling adalah salah satu gendongan terbaik untuk menyusui khususnya bagi bayi yang baru lahir. Ibu dapat mengatur agar bayi mendapatkan latch on di posisi yang Anda suka sebelum menarik/mengencangkan tali gendongan.

Gendongan Bayi model Sling sangat cocok bagi ibu yang baru melahirkan hingga anak umur 3 tahun. Kekurangannya, karena di gendong menyamping, maka berat bayi bertumpu pada satu pundak, sehingga melelahkan untuk pemakaian dalam waktu lama.


Gendongan Bayi model Depan/Front Pack

Ini adalah salah satu gendongan yang mudah dan praktis karena dilengkapi dengan sabuk dan clasp. Pada saat digendong depan, bayi bisa menghadap ke luar maupun ke pengasuh. Sangat nyaman bagi bayi karena desainnya mampu menyangga bayi menghadap keluar, maupun ke penggendong. Nyaman juga bagi penggendong, karena berat bayi bertumpu pada kedua bahu penggendong.

Meskipun dapat dipakai untuk bayi yang baru lahir tapi tidak disarankan untuk dipraktekkan sampai otot leher bayi kuat untuk menopang kepalanya sendiri. Sebab bayi akan berada di posisi depan dengan menghadap ke depan atau ke belakang (kanguru) dengan gendongan yang melingkar seimbang pada bahu si penggendong gendongan jenis ini biasanya dapat digunakan sampai bayi berusia 1 sampai 2 tahun.

Paling oke untuk jalan-jalan dengan sang buah hati.

 

Gendongan di belakang (back pack)

Biasanya gendongan untuk balita yang yang sudah besar. Gendongan ini akan memposisikan bayi berada di punggung si penggendong dan dapat digunakan dari bayi berusia 1 sampai 5 tahun. Paling oke untuk aktifitas sehari-hari, jalan-jalan, hiking, bersepeda, dll.

 

Gendongan Bayi model Wraps

Wrap ini berupa potongan kain panjang untuk membungkus tubuh pengasuh dan bayi dengan nyaman. Ada dua jenis kain, yaitu stretchy [melar] dan woven. Konon, berdasarkan cerita pengalaman ibu-ibu di forum, menggendong dengan wrap membuat bayi cepat tertidur. Berat bayi terbagi secara merata, sehingga Anda akan nyaman memakainya walaupun untuk waktu lama dan untuk bayi yang berat. Cocok bagi yang masih menyusui dan memiliki banyak variasi posisi menggendong.

 

Toko Semuada menyediakan berbagai macam gendongan bayi (Baby Carrier) yang memenuhi kriteria gendongan bayi yang aman, nyaman, multifungsi dan mudah dipakai dalam berbagai model dan merk pada kategori BABY CARRIER. Salah satu produk andalan gendongan bayi (Baby Carrier) yang kami jual adalah Neo Cuddle Me Carrier (CMC) dan Neo Cuddle Me Carrier (CMC) 2.0 yang merupakan produk dalam negeri dan best seller kami.


  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

 
 
 
Oleh Bunda Salsabila
Informasi dan pemesanan via sms/whatsapp di 081310623755

Semuada.com

7. Kian Hari Umurku Kian Bertambah Jangan Anggap Aku Anak Kecil  Selalu saja dari hari ke hari, ia di anggap anak kecil. Hardikan dan bentakan saat ia mencoba untuk melakukan sesuatu yang menurut anda ia belum mampu, selalu di terimanya. Sesekali waktu saat ia mencoba untuk menjelaskan apa yang di rasakannya pun, tak jarang engkau bentak dengan “jangan banyak bicara, kamu ini masih kecil!!”  Betapa hatinya srentak langsung membatu, terluka, dan bahkan berpotensi menyimpan dendam. Yah, dendam yang dialamatkan pada diri anda yang membentak, orang tua kandung yang seharusnya memberikan limpahan kasih sayang.

 

Product Category

Informasi dan Pemesanan

SMS Only & Whatsapp:
0813 1062 3755
 
BBM Channel:
C003AEA89
 
PIN BB:
7C3E9A07
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
    

Find us on Social Media

 

 

 

 

Di Facebook

Di Instagram

Di Twitter

Di Pinterest

a