Daftarkan e-mail anda dan dapatkan penawaran menarik dari Toko Semuada

*Jangan lupa aktivasi melalui e-mail yang kami kirim

 

Dilansir dari situs dailymail.co.uk, bayi prematur yang mendengar lagu pengantar tidur akan membuat kondisi mereka lebih tenang. Detak jantung mereka akan lebih stabil, membuat bayi mudah tidur dan meningkatkan nafsu makan, sehingga berat badan mereka bisa ideal. Berat badan yang ideal akan membuat bayi prematur lebih cepat pulang ke rumah.

 

Lagu pengantar tidur lembut yang dinyanyikan orang tua bayi memiliki dampak yang lebih positif, terutama untuk meningkatkan fungsi pernapasan dan jantung. Penelitian yang dilakukan di Beth Israel Medical Centre, New York juga menunjukkan bahwa lagu yang dinyanyikan orang tua dapat mempererat ikatan dengan sang bayi. Orang tua juga bisa lebih tenang dan menurunkan risiko stres saat menyanyikan lagu untuk buah hatinya.

 

Selain lagu yang dinyanyikan orang tua, mendengarkan musik lembut seperti musik klasik dapat menurunkan rasa sakit yang diderita bayi prematur. Ketahuilah bahwa perawatan yang dialami bayi selama masa pemulihan itu cukup menyakitkan, seperti misal prosedur pengambilan darah dan suntikan. Karena itu, mendengarkan musik lembut dapat mengurangi rasa sakit mereka.

 

Mom, jangan ragu menyanyikan lagu lembut buat sang buah hati ya

Diambil dari: http://www.molto.co.id/super-mom/nyanyian-nina-bobo-membuat-bayi-prematur-pulih-lebih-cepat-131112q.html


  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

 
 
 
Oleh Bunda Salsabila
Informasi dan pemesanan via sms/whatsapp di 081310623755

Semuada.com

Kamu pasti tahu, untuk menjadi orang yang sukses itu tidak mudah. Kamu harus mau bekerja keras, memiliki kemauan yang kuat, serta bersabar. Pasalnya, sukses tak akan bisa kamu raih hanya dalam sekejap. Semua pasti ada prosesnya.  Masalahnya, tak jarang orang malah melakukan hal-hal yang menjauhkan dirinya dari kesuksesan. Tanpa sadar dia justru melakukan hal yang mendekatkannya dengan kegagalan.   Nah berikut adalah perbedaan karakter antara orang sukses dan orang gagal.  1. Dalam menghadapi masalah  Dalam menghadapi sebuah permasalahan, orang sukses selain memberikan kritikan, mereka juga memberikan solusi yang logis atas setiap masalah yang dihadapi. Namun, orang gagal cenderung hanya memberik kritikan tanpa solusi sama sekali bahkan tidak segan untuk menyudutkan orang lain.  2. Teamwork  Orang sukses senang saling membantu dan bekerja sama dalam mencapai sebuah tujuan, bagi mereka sukses bukan tentang apa yang mereka dapatkan, tetapi apa yang bisa dicapai bersama-sama.  Sementara itu, orang gagal justru cenderung egois, bagi mereka sukses adalah tentang pencapaian pribadi, mereka tidak perduli apa yang mereka korbankan untuk mencapai tujuan pribadi mereka.  3. Dalam menghadapi kegagalan  Sukses tidak diraih dengan mudah, kadang perjalanannya panjang dan berliku. Tidak jarang kesuksesan harus didahului oleh kegagalan yang berulang.  Nah orang sukses ketika menghadapi kegagalan, mereka segera introspeksi diri, karena mereka menyadari bahwa kegagalan datang dari diri mereka sendiri.  Sementara orang gagal, mereka sibuk menyalahkan orang lain tanpa pernah introspeksi diri mereka atas kegagalan yang mereka alami.  4. Yang dibicarakan  Satu hal yang mencolok tentang orang sukses adalah mereka sibuk membicarakan ide/gagasan, sementara orang gagal sibuk bergosip / membicarakan orang lain.  5. Kesalahan orang lain  Orang sukses mampu memaafkan kesalahan orang lain, bagi mereka mengingat-ingat kesalahan orang lain hanyalah buang-buang energi. Sementara orang gagal cenderung menyimpan dendam kepada orang lain.   6. Mindset  Orang sukses sadar bahwa ada banyak hal di dunia ini yang tidak dia ketahui, oleh karenanya orang sukses terus belajar hal-hal baru. Sementara orang gagal, mereka beranggapan mereka tahu segalanya sehingga mereka cenderung malas.  Toh hidup adalah proses belajar yang tidak pernah ada habisnya.  Kesimpulan  Hidup adalah PROSES Hidup adalah BELAJAR tanpa ada batas UMUR tanpa ada kata TUA  JATUH, berdiri lagi KALAH, mencoba lagi GAGAL, bangkit lagi  NEVER STOP NEVER GIVE UP  Sampai Allah SWT berkata:

Product Category

Informasi dan Pemesanan

SMS Only & Whatsapp:
0813 1062 3755
 
BBM Channel:
C003AEA89
 
PIN BB:
7C3E9A07
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
    

Find us on Social Media

 

 

 

 

Di Facebook

Di Instagram

Di Twitter

Di Pinterest

a