Daftarkan e-mail anda dan dapatkan penawaran menarik dari Toko Semuada

*Jangan lupa aktivasi melalui e-mail yang kami kirim

JUAL STROLLER BABYDOES GOLITE

Harga: Rp. 1,292,000

Item ID:

sms/whatsapp/BBM: 081310623755



Stroller babydoes merupakan keluaran baru ditujukan untuk yang suka traveling ataupun jalan jalan 

stroller kabin size cocok untuk dibawa traveling naik pesawat ,kereta dll

bisa recline 175 derajat jadi bisa digunakan baby mulai usia 1bulan - 4th

include tas / backpack agar mudah membawanya kemanapun

mudah melipatnya

enak di gunakan saat traveling,sdh include backpack,bs rebahan/recline

 

10kg


  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

 
 
 
Oleh Bunda Salsabila
Informasi dan pemesanan via sms/whatsapp di 081310623755

Semuada.com

The most beautiful thing in this world is to see your parents smiling and knowing that you are the reason behind that smile  Hal paling indah di dunia adalah melihat orang tua mu tersenyum dan mengetahui bahwa kamu adalah alasan dibalik senyumannya  8 Hal sederhana ini bisa membuat orangtua tersenyum bangga dan bersyukur punya anak sepertimu!  Semua anak di dunia ini pasti ingin menjadi kebanggaan orangtua. Gak heran banyak anak yang berlomba-lomba menjadi yang terbaik supaya bisa membuat ortu mereka bangga. Sebenarnya, membuat orangtua bahagia itu gak harus dengan uang yang banyak, rumah mewah, atau berusaha menjadi seperti anak orang lain yang dibanggakan orangtuanya kok.  Ada beberapa hal kecil yang sering kali kita lupakan, padahal jika kita melakukan hal-hal sederhana itu bisa membuat ortu kita bahagia dan merasa bangga memiliki anak seperti kita, lho! Daripada pusing-pusing mikirin hal-hal spektakuler tapi malah nggak kesampaian, lebih baik lakukan beberapa hal sederhana ini selagi kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk membuat mereka bahagia dan bangga padamu!  1. Kamu adalah cerminan orangtuamu. Tak perlu sesumbar bahwa orangtuamu adalah orangtua terbaik di dunia ini, cukup jadilah anak baik dan tidak berbuat hal-hal tercela atau merugikan   Sedari kecil, setiap anak pasti dididik untuk tumbuh menjadi anak yang berperilaku baik. Bahkan banyak orang tua yang tak pernah berhenti mendoakan anaknya untuk bisa menjadi orang yang benar dan berguna.  Hal ini seringkali dilupakan, kebanyakan dari kita berfikir bahwa ini hidup kita sendiri, ortu gak berhak ikut campur dan mengatur-atur. Mau pulang malam kek, mabuk-mabukan kek, pesta narkoba kek, atau main judi kek. Padahal dengan kelakuan buruk dan tersebut, yang kena imbas pertama pasti orangtuamu juga.  Coba perhatikan apa yang dikatakan orang kalau menemukan anak yang nakal, pasti kalimat yang sering muncul adalah  Itu anak kok bandel banget, siapa sih orangtuanya? Orangtuanya gimana sih, kok gak bisa ngedidik anaknya sendiri?  Padahal anaknya aja yang bandel, tapi yang disalahkan tetap orang tuanya, karena dianggap tidak bia mendidik anaknya dengan benar.  Walaupun setiap pulang ke rumah kamu bilang sayang ke ortu, sanggup memberikah hadiah yang mereka suka, tapi tetap saja percuma. Bagaimana bisa orangtua kita bisa bangga jika perilaku dan tindakan kita seringkali membuat mereka kecewa?  2. Orangtua berani mengambil risiko apapun demi kebaikan dan masa depan anaknya. Teruskan perjuangan mereka dengan melaksanakan tanggung jawabmu sebaik mungkin   Ini berlaku buat semua anak dalam segala usia. Buat yang masih sekolah atau kuliah, jadilah siswa dan mahasiswa yang baik. Bukan berarti kamu harus jadi bintang kelas, tapi setidaknya tunjukkan keseriusan kamu dalam menjalankan tanggung jawabmu sebagai seorang pelajar atau mahasiswa.  Biaya sekolah dan kuliah itu gak murah loh, dan nggak sedikit pengorbanan yang orang tua berikan untuk membiayai kita. Orangtua kita bahkan berani mengambil risiko untuk menjual barang-barang berharganya untuk menyekolahkan kita ke universitas terbaik, meminjam uang ke bank demi membayar SPP, atau juga sampai banting tulang banting tulang mencari pekerjaan sambilan agar kamu bisa membeli buku dan peralatan-peralatan sekolah.  Mengingat begitu kerasnya perjuangan mereka demi pendidikan kita, kita juga harus membalasnya dengan belajar lebih giat dan mencapai prestasi terbaik yang kita bisa.  Buat yang uda bekerja juga sama, bekerjalah dengan sebaik mungkin dan penuh semangat. Jadilah karyawan yang jujur dan giat. Orangtua sebenarnya gak pernah mengharapkan gaji kita, tapi dengan kita punya pekerjaan dan mampu mencukupi kebutuhan hidup kita sendiri, mereka juga sudah sangat bahagia kok. Mereka akan merasa bangga karena akhirnya anak kesayangannya sudah bisa mandiri. Sederhana bukan keinginan orangtua kita? Just do our best in everything.  3. Tak perlu membelikannya hadiah setiap hari agar orangtua bisa tersenyum bahagia. Cukup bagikan senyuman manis dan wajah bahagiamu padanya di setiap pagi   Kebahagiaan anak adalah segalanya buat orangtua. Sama seperti kita yang ingin lihat orang tua kita bahagia dan bangga terhadap kita, mereka juga sama. Kita semua mungkin tanpa sadar sering berbuat hal yang membuat mereka sedih.  Contohnya, saat bangun pagi tiba-tiba kita mendapatkan kabar buruk hingga kamu marah-marah dan mood-mu berantakan. Tanpa kita sadar orangtua juga jadi kena imbasnya. Kita jadi ngomel-ngomel, berbicara kasar, tidak sopan hingga membentak orangtua kita. Melihat anaknya yang terlihat tidak bahagia, cemberut, hingga marah-marah dan berani membentak orangtua pasti akan membuat mereka sedih dan juga cemas.  Sebuah senyuman di pagi hari untuk mereka, adalah dorongan semangat yang luar biasa untuk mereka menjalani hari. Melihat anaknya yang sudah tumbuh dewasa dan hidup bahagia, tentunya suka-cita yang luar biasa buat setiap orang tua di dunia ini. Jangan lupa untuk selalu berikan senyuman terbaikmu kepada mereka. Saat berangkat sekolah, kuliah, atau kerja jangan lupa untuk pamit dan cium tangan mereka. Mereka pasti akan sangat bahagia dengan perlakuanmu itu.  4. Hargai dan pujilah masakan yang dihidangkan di rumah, dan jangan pernah lupa berterima kasih padanya karena sudah bersedia memasak untukmu setiap hari   Mungkin mama dan papa kita bukanlah koki terkenal dan gak jago-jago amat dalam hal memasak. Atau mungkin masakanya masih kalah sama restoran-restoran atau bahkan warung tenda favorit kita. Tapi ingatlah, mereka selalu berusaha menghidangkan yang terbaik untuk jadi menu santapan di rumah.  Orangtua selalu berusaha dan susah-payah memasak penuh cinta untuk orang-orang tercintanya di rumah. Itulah kenapa kalau kita pergi lama luar kota atau ngekost, kita pasti selalu rindu dengan masakan mama atau papa di rumah.  Karena itulah, selalu hargai apapun yang sudah mereka masak untuk kita. Minimal santaplah makanannya sampai habis, dan sesekali berikan pujian supaya mereka merasa senang.  Kalau gak suka masakanya, jangan malah terus memilih makan di luar melulu. Jika masakanya memang tidak enak, kita bisa memberikan kritik dan saran dengan nada yang lembut. Bisa juga memberinya buku resep, memberitahukan rasa apa yang kurang, dan tak lupa juga berterima kasih karena sudah bersedia memasak untuk kita.  5. Berhentilah menomorduakan orangtuamu. Jika kamu bisa intens bertukar kabar pada pacar dan sahabat-sahabatmu, lakukanlah hal yang sama pada kedua orang yang telah mati-matian membesarkanmu   Sadar atau tidak, kita sering banget loh lupa bertanya kabar ke orangtua, padahal pacar sendiri aja dikit-dikit ditelepon atau di sms. Kita sering menyepelekan keadaan orangtua, terutama kalau sudah sibuk dengan rutinitas dan berbagai aktivitas sekolah atau pekerjaan.  Sebaliknya, orang tua selalu mengkhawatirkan kita setiap saat. Saat kamu pulang agak malam, mereka pasti sudah kalang kabut mencari keberadaanmu. Atau jika kamu tinggal jauh darinya, tiga hari saja kamu tak memberi kabar padanya, mama dan papamu pasti akan khawatir dan meneleponmu pagi hari hanya untuk memastikan keadaanmu baik-baik saja.  Untuk itu gak ada salahnya kan jika kita meluangkan waktu sekadar untuk menanyakan Ma lagi dimana? atau Pa, lagi apa? sebagai bentuk perhatian kita kepada mereka. Terutama buat yang orang tuanya bekerja, jarang bertemu, ataupun terpisah jarak yang cukup jauh.  Dengan begitu orang tua merasa bahwa anaknya pun mempedulikan keadaannya. Selain itu mereka juga senang bisa mendengar suara kita dan mengetahui bahwa kita baik-baik saja dan hari ini berjalan dengan lancar. Jangan selalu menunggu buat di telepon atau dicari orang tua, sesekali kita yang inisiatif menghubungi mereka. Sudahkan kamu menanyakan kabar orang tuamu hari ini?   6. Di usianya yang semakin senja, mereka butuh teman untuk berbincang-bincang. Di sela-sela kesibukanmu, luangkan waktu untuk menjadi pendengar setianya   Quality time dengan keluarga itu penting lho! Selain bisa mendekatkan hubungan antar anggota keluarga, kita juga bisa jadi mengerti satu sama lain lebih mendalam. Terutama buat kita-kita yang hidup di kota-kota besar dengan padatnya aktivitas setiap hari. Ada kalanya kita setiap pulang ke rumah sudah terlalu lelah dan tidak sempat bercengkerama dengan keluarga.  Ada baiknya, kita meluangkan waktu, minimal di akhir pekan. Gak harus pergi keluar atau jalan-jalan kalau memang dirasa sulit. Setidaknya kita bisa minum teh di ruang keluarga sambil berbincang-bincang ringan tentang berbagai hal bersama orang tua. Jangan malah sibuk sendiri dengan gadget masing-masing. Percuma saja berkumpul tapi malah tidak ada interaksi hangat dengan ortu.  Di hari-hari tuanya, orang tua kita sangat butuh teman untuk bicara. Selalu sempatkanlah untuk jadi teman berbicang mama dan papamu. Dengarkanlah keluh kesah dan cerita-cerita masa lalu mereka. Walau hanya percakapan sederhana, itu sudah membuat mereka bahagia lho!  7. Usianya semakin hari semakin renta, dia membutuhkan sosokmu untuk melakukan beberapa aktivitasnya. Saat dia butuh pertolonganmu, pastikan kamu ada di sana untuk membantu mereka   Nah, kita mungkin sering banget melanggar hal yang satu ini. Contoh sederhananya aja, kadang kita sering lupa membelikan titipan orang tua, menunda-nunda saat dimintai tolong, atau bahkan cari-cari alasan supaya bisa lepas dari tugas mengantar atau menemani mama pergi belanja.  Kita seringkali lebih royal sama pacar, sahabat, dan teman-teman kita, tapi lsering banget lupa dan perhitungan sama orang tua. Kalau diajak jalan sama temen, gak pakai mikir langsung cabut, tapi sebaliknya pas orang tua kita minta temenin ke suatu tempat atau anterin perg,i gak jarang yang menolak dengan seribu alasan.  Hayoo, mulai hari ini jangan begitu lagi ya. Buat mereka bangga dan bahagia padamu dengan selalu ada kapanpun saat mereka membutuhkanmu!   8. Selalu selipkan nama mereka di setiap doa yang kamu panjatkan pada Tuhan. Orangtuamu pasti akan sangat bahagia dan bersyukur memiliki anak yang berbakti sepertimu   Terakhir, sekaligus yang paling sederhana dan penting adalah berdoa. Gak pakai modal, irit waktu, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tapi mungkin saking sederhananya, hal ini sering kali diremehkan dan gak dilakuin ya?  Berdoalah selalu untuk kesehatan orang tua kita, kebahagian mereka, masa tua yang indah, dan juga jangan lupa berterima kasih pada Tuhan untuk orangtua yang sudah Tuhan berikan kepada kita.  Bayangkan, betapa bangganya kalau orangtua kita tahu bahwa kita gak pernah lupa menyebut nama mereka dalam setiap untaian bait doa kita kepada Tuhan. Mereka pasti akan sangat bahagia dan bersyukur punya anak yang baik dan juga sayang pada orangtuanya sendiri. Mulai sekarang, jangan pernah lupa untuk mendoakan mereka dalam setiap doa-doamu.   Bagaimanapun keadaan orang tua kita saat ini, mereka juga manusia biasa yang tidak sempurna. Tetapi percayalah, mereka tetaplah yang terbaik yang sudah Tuhan pilihkan bagi kita.  So, sekarang waktunya kita untuk membahagiakan orangtua dan membuat mereka bangga karena telah dikaruniai anak seperti kita. Selagi masih bisa dan punya kesempatan, lakukanlah hal-hal sederhana diatas, dan nantikan saat dimana kamu mendengar sendiri, bahwa orang tuamu sangat bangga padamu.

Product Category

Informasi dan Pemesanan

SMS Only & Whatsapp:
0813 1062 3755
 
BBM Channel:
C003AEA89
 
PIN BB:
7C3E9A07
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
    

Find us on Social Media

 

 

 

 

Di Facebook

Di Instagram

Di Twitter

Di Pinterest

a