Daftarkan e-mail anda dan dapatkan penawaran menarik dari Toko Semuada

*Jangan lupa aktivasi melalui e-mail yang kami kirim

JUAL PAKET HANDUK BAYI - CUDDLEME - SMART TOWEL

Harga: Rp. 140,000

Item ID: 2393

Terjual: 8,468

BBM: 7C3E9A07

sms/whatsapp: 081310623755



HARGA GROSIR

  • 3pcs Disc 5%
  • 6pcs Disc 10%
  • 12pcs Disc 15%

Cuddleme Smart Towel adalah pilihan cerdas bagi para ibu cerdas.

Setiap paketnya terdiri dari 3 item: Multi-use bath towel (Handuk serba guna), Multi-use bibs (Alas dada) dan washcloth (waslap).

Semua terbuat dari 100% katun dengan desain unik dan smart untuk memastikan kenyamanan dan kemultigunaannya. Smart Towel juga ikut tumbuh bersama anak. Ini adalah handuk generasi baru yang akan membuat hidup anda jauh lebih mudah dan menyenangkan!

 

Multi-use Bath Towel (Handuk serba guna)

4-in-1 celemek, handuk, bathrobe untuk bayi-balita dan bedong untuk bayi.  Multi-use Bath Towel ini akan mengubah waktu mandi dengan anak menjadi lebih santai, aman dan menyenangkan.

Gunakan multi-use Bath Towel sebagai celemek ketika memandikan bayi.  Celemek ini akan membebaskan tangan anda saat bergerak bersama bayi. Anda bisa fokus pada anak dan mencegah terjadinya kecelakaan tergelincir. Tak perlu cemas dimana menaruh handuk atau bagaimana memegangnya. Dengan multi-use Bath Towel, handuk akan selalu ada disana kapanpun anda membutuhkannya, karena handuk ada pada ANDA.

Anda bisa membawa anak langsung dari  bak mandi tanpa menjadi basah! Sebagai handuk, multi-use Bath Towel menggunakan material 100% katun terry berkualitas tinggi yang akan menyerap air dengan cepat dan tetap lembut untuk kulit anak.

Sebagai bathrobe, bathrobe lucu dengan tudung berkarakter ini teramat mempesona, lembut dan menyerap semua basah.  Anak anda akan jadi lebih lucu dari biasanya!

Menjaga anak tetap bahagia, hangat dan aman, multi-use Bath Towel membantu anda merawat si kecil!

Harap diingat, multi-use Bath Towel tidak dimaksudkan sebagai pakaian tidur.  Hanya dimaksudkan untuk menjaga bayi hangat untuk  jangka waktu pendek setelah mandi. Bayi tidak boleh ditinggal tanpa pengawasan selama memakai multi-use Bath Towel.

 

Multi-use Bibs (Alas dada)

Multi-use Bibs ini bisa sebagai handuk mini yang melewati bahu depan dan belakang untuk menjaga anak dan perabotan dari rambut basah dan noda. Multi-use bibs ini sangat fungsional dan mudah digunakan

100% soft cotton terry  menyerap air dengan cepat dan menjaga punggung dan bahu kering. Sementara rambut basah mengering, juga menjaga punggung dan bahu kering.

Melekatkannya dileher cukup dengan kancing snap dan akan tetap ditempatnya. Tak perlu lagi memegangi handuk dibahu anak saat menyisir rambut basahnya. Compact and ringan, sempurna untuk travelling atau ke kolam renang.

Anak juga dapat menggunakannya sebagai protective bib saat menggosok gigi, dan menjaga mengganti piyama sebelum tidur karena air ataupun noda pasta gigi. Juga dapat digunakan  untuk mengeringkan tangan atau muka. Juga baik untuk ibu karena bisa digunakan sebagai protective shield saat mengaplikasikan make up ataupun produk rambut

 

WashCloth (Waslap)

Desain unik untuk mandi, mengeringkan atau menyeka! Ringan, lembut dan fungsional untuk anda dan bayi.

 

Washing care:

Cuddleme SmartTowel terbuat dari 100% cotton jadi mohon mengacu instruksi perawatan dibawah ini:

  • Cuci dahulu sebelum digunakan
  • Cuci dengan air dingin
  • Jangan gunakan pemutih
  • Keringkan dengan panas terendah
  • Setrika jika diinginkan

 

Review TV:

Produk-produk Cuddleme telah beberapa kali diulas di acara Laptop si Unyil Trans7. Selengkapnya ada di artikel berikut Ulasan produk CuddleMe di TV


SmartTowel is Featured in Laptop si Unyil Trans7 (November 2014)

- CuddleMe Jakarta -

- CuddleMe Depok -

 


  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

 
 
 
Oleh Bunda Salsabila
Informasi dan pemesanan via sms/whatsapp di 081310623755

Semuada.com

Jangan menggunakan smartphone ketika mengemudi  Awalnya handphone cuma di pake untuk sms dan telpon. Nah, sekarang setelah handphone berubah menjadi smartphone, kebutuhan manusia terhadap smartphone pun mulai bervariasi, mulai dari sms dan telpon, mendengarkan radio, mp3 musik, nonton video, mengurus online shop, chatting, ber sosial media, main game, dan banyak lagi.  Nah karena kemudahan dan fungsi smartphone yang semakin beragam, membuat kita ketergantungan, kapanpun dan dimanapun, smartphone selalu ada dalam genggaman tangan. Tak terkecuali ketika kita sedang mengemudi.   Texting while driving itu berbahaya, gimana kalau menggunakan smartphone sambil mengemudi? Sambil main Pokemon Go misalnya? Ya sama saja, karena pada prinsipnya menggunakan smartphone ketika mengemudi mengganggu konsentrasi pengemudi dan meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat mencelakai pengendara ataupun orang lain.  Dalam Undang-Undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Pasal 283 menyebutkan: “Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di Jalan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (1) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).”  Sementara pada Pasal 106 ayat (1) Undang-Undang No.22 Tahun 2009 sendiri berisi: “Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan wajib mengemudikan kendaraannya dengan wajar dan penuh konsentrasi.”  Nah, sangat jelas pada kedua Pasal diatas bahwa ketika mengemudi harus mengutamakan konsentrasi dan berkendara secara wajar. Sementara menggunakan smartphone saat mengemudi jelas membuat pengendara menjadi tidak fokus dan hilang konsentrasi yang dapat mengakibatkan kecelakaan.  Penelitian yang dilakukan oleh GHSA (Governors Highway Safety Association), Amerika Serikat, menemukan bahwa menggunakan smartphone pada saat mengemudi merupakan penyebab terbesar terjadinya kecelakaan di jalan raya, hampir 23% kecelakaan disebabkan oleh penggunaan smartphone ketika mengemudi.

 

Product Category

Informasi dan Pemesanan

SMS Only & Whatsapp:
0813 1062 3755
 
BBM Channel:
C003AEA89
 
PIN BB:
7C3E9A07
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
    

Find us on Social Media

 

 

 

 

Di Facebook

Di Instagram

Di Twitter

Di Pinterest

a