Daftarkan e-mail anda dan dapatkan penawaran menarik dari Toko Semuada

*Jangan lupa aktivasi melalui e-mail yang kami kirim

JUAL SPREI ANTI AIR (200X200CM) - XTRA KING SIZE

JUAL MURAH SPREI ANTI AIR (200X200CM) - XTRA KING SIZE | TOKO SEMUADA | BUNDA SALSABILA

Harga: Rp. 231,000

Item ID: 2486

sms/whatsapp/BBM: 081310623755



Yang punya anak masih ngompol wajib punya. sprei waterproof anti air anti ompol berkualitas bahan import.

Pelindung kasur berbentuk sprei anti air, terbuat dari bahan import korea yang merupakan campuran kain dan polyester yang bersifat anti air dan dengan teknologi waterproofing coated layer pada salah satu sisi yang akan menahan cairan sehingga tidak tembus, tumpahan cairan akan menggenang dan mudah di bersihkan hanya dengan menggunakan lap atau kanebo.

Sprei terbuat dari bahan kain anti air dengan lapisan waterproofing kualitas terbaik yang lembut, tidak panas, nyaman digunakan dan dijamin anti tembus/bocor. Dilengkapi dengan karet kualitas super yang awet dan tidak mudah melar di ke-empat sudutnya. Menjadikan sprei selalu rapi dan tidak mudah bergeser.

Produk ini sangat dibutuhkan oleh setiap keluarga yang memiliki bayi, balita yang masih mengompol atau orang tua yang harus terbaring di ranjang. Sprei waterproof akan melindungi kasur anda dari tumpahan air yang dapat menyebabkan bau dan meninggalkan noda yang sulit dihilangkan.   Melindungi kasur dari debu dan tungau, lapisan bawah dari sprei waterproof mampu mencegah debu masuk ke dalam kasur, atau debu kasur yang naik ke udara.

Lapisan latex di bagian bawah sprei menutup seluruh lapisan kasur bagian atas dan samping membuat tungau yang terbawa udara sulit untuk bersarang di kasur.

Sangat cocok terutama untuk bayi, balita & manula, karena aktifitas mereka yang banyak di tempat tidur. Bahan nyaman & tidak panas. 

 

FUNGSI

  • Merawat tempat tidur anda & anak2 dari cairan (ompol, keringat, haid, tumpahan makana/minuman, muntah)
  • Melindungi anda & anak2 dari debu & tungau; Tungau hidup dari memakan serpihan sel kulit mati manusia. mereka mengeluarkan kotoran setiap hari dalam bentuk debu yg sangat halus. Debu tersebut akan berterbangan setiap kali anda bergerak di tempat tidur

 

AKIBAT TUNGAU 

  • Alergi debu
  • Asma/ sesak nafas
  • Pilek
  • Gatal-gatal/ bengkak pada kulit

 

CARA MENCUCI 

  1. Rendam sebentar (jangan di rendam semalaman & janagn pakai mesin cuci)
  2. Kucek2 bagian kotornya (jika kotor hanya sedikit cukup dilap dng kain basah saja)
  3. Jemur (jangan jemur di bawah sinar matahari, akan merusak material)

  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

 
 
 
Oleh Bunda Salsabila
Informasi dan pemesanan via sms/whatsapp di 081310623755

Semuada.com

The Problem with the world is  The problem with the world is Masalahnya di dunia ini adalah that the intelligent people are full of doubts, orang-orang pintar dan cerdas selalu ragu-ragu while the stupid ones are full of confidence. sedangkan mereka yang bodoh penuh percaya diri - Charles Bukowski -   Orang-orang pintar atau cerdas ketika merencanakan sesuatu, mereka mempertimbangkan berbagai faktor / variable yang terlibat, ini yang mengakibatkan orang-orang pintar tidak dapat mengeksekusi rencana dengan cepat dan terlihat ragu-ragu.  Sementara orang-orang bodoh biasanya terlalu percaya diri, sehingga terlalu cepat mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan faktor-faktor lainnya.  Efek Dunning–Kruger  Efek Dunning–Kruger adalah suatu bias kognitif ketika seseorang yang tidak memiliki kompetensi mengalami superioritas ilusif, di sisi lain, mereka yang memiliki kompetensi justru tidak percaya diri.  Ketika seseorang yang tidak memiliki kompetensi mengalami superioritas ilusif, artinya ia merasa kemampuannya lebih hebat daripada orang lain pada umumnya. Bias ini diakibatkan oleh ketidakmampuan orang tersebut secara metakognitif untuk mengetahui segala kekurangannya.  Di sisi lain, mereka yang memiliki kompetensi nyata justru tidak percayaan diri, karena orang-orang yang kompeten bisa saja salah mengira bahwa orang lain memiliki pemahaman yang sama.  David Dunning dan Justin Kruger dari Cornell University menyimpulkan bahwa,

Product Category

Informasi dan Pemesanan

SMS Only & Whatsapp:
0813 1062 3755
 
BBM Channel:
C003AEA89
 
PIN BB:
7C3E9A07
 
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 
    

Find us on Social Media

 

 

 

 

Di Facebook

Di Instagram

Di Twitter

Di Pinterest

a